R i c k Y 'P A U L'

Just another WordPress.com weblog

Hacking Facebook…!!!

created by : aLex…

FREEZE LOGIN FACEBOOK…!!!!

Ok kenbali lagi dengan saya diTulisan  saya yang batu ini….!!  kali ini saya mau ngebahas bagaimana sih cara hacking facebook..?? pasti banyak minat dan keinginan dari temen-temen yah untuk cari tau cara Menjahili facebook orang lain dan teman-teman  lainnya.

Sep kita mulai aja deh yah…..!!!!

langkah pertama :

  1. cari target anda untuk mulai misi ini ok..
  2. yang pasti nya punya tools nya dong..!!!
  3. download dulu deh, nie ada link nya Klik disini
  4. klo udah di buka dulu dan berkenalan dengan software yang baru saya kasih itu yah..hehehhe
  5. dengan tools yang tidak banyak option nya pasti nya kalian pada bisa kok..
  6. masukan email temen anda atau target anda dalam text box email..perhatian kali ini nama email tidak bisa salah sedikit pun atau huruf besar huruf kecil nya karena berpengaruh untuk tahap selanjut nya…
  7. klik tombol buttom freeze
  8. tunggu sampai label text nya berubah menunjuk kan persen (%)
  9. bila keluar massege box klik yes saja sampai loading data nya 100%
  10. Kena deh facebook target kita jahili

ok..klo sudah melakukan semua tahapan yang saya kasih silakan menunggu komplain dari teman atau target anda,,dan jaga sikap ketika mereka mengeluh terhadap anda…wkwkwkwkwkwk

Nah Itu sedikit tips and trik dari saya…bagi anda semua selamat mencoba yah…….dan ingat jangan menjadi seorang yang sangat jahil karena jahil itu dosa..hohohoohohoo….

Juli 3, 2009 Posted by | Uncategorized | Tinggalkan komentar