R i c k Y 'P A U L'

Just another WordPress.com weblog

Deep Freeze..!!

cReaTed : aLex

Apa Sih Deep Freeze..?

coba saia menjelaskan apa itu deep freeze dan kegunaan nya, deep freeze semacam software untuk melindungi komputer anda dari serangan si jahat(virus) hwe5x….pasti temen2 bertanya lg klo begitu apa beda nya dengan anti virus..!! program yang ini  jelas beda karna dia benar-benar 100% mellindungi komputer anda dari serangan sih jahat atau virus tapi dengan syarat ketika driver yg anda ingin freeze harus keadaan bersih total atau tidak ada ganguan seperti virus didalam nya sebelum di freeze…kenapa harus begitu ok saya coba jelas kan, karena Deepfreeze bukan seperti anti virus yang dapat mendetect atau scan virus yang ada tapi dia membuat benteng atau semacem proteksi buat sistem tersebut..mudah2 an pengeretian ini bisa membantu teman2 untuk memahami Deep Freeze…. klo belum ngerti udah lah coba aja, dalam menimba ilmu kita harus mau rugi juga dengan maksud paling klo salah-salah tinggal format ulang windownya hehehehhe…:-)

ok cara installnya :

  1. ok download dulu DEEP FREEZE nya :
    http://www.ziddu.com/download/4946721/DeepFreeze.rar.html
  2. ok klick softwarenya
  3. sampai settingan berikutnya, diminta untuk freeze drivernya, C: D : E: kalau boleh saya saran kan lebih baik driver c: yang dichek list.
  4. ikuti saja sampai selesai dan ketika selesai komputer diminta restart.
  5. ketika komputer menyala tak lama kemudian akan muncul kotak dialog dan meminta anda untuk memberi password, ketik password jgn sampai lupa. THE END.

1 tip dari saya :

ketika kita mau update anti virusa dalam komputer kita sebaiknya Deepfreeze dalam keadaan Thowed karena itu akan bener2 ke update ketika komputer dimatikan atau dinyalakan lagi, dan sehabis itu Deepfreeze dikembalikan dalam keadaan Frozen karena dia akan memprotect abis-abisan..hiohohohoho..

iyah 1 lagi bonus dari saya  unFreezer : http://www.ziddu.com/download/4581021/DeepUnfreezerU1.6.rar.html

sep..!! selamat mencoba…!! n jgn lupa beri comment yah..!!

Juni 1, 2009 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar