R i c k Y 'P A U L'

Just another WordPress.com weblog

Mengembalikan block image di mozila firefox

Ok….. Teman-teman saya kembali lagi mau sharing pengalaman dengan teman-teman, karena dari pengalaman dan kebiasaan kita boleh mendapatkan sesuatu yang berarti dan bisa kita bagi kan juga…nah kali ini juga saya mau membagikan pengalaman saya, kemaren ini saya tidak sengaja pada saat surfing ke http://www.facebook.com mau menggunakan option klik kanan lalu new tabs, tapi tidak jadi karena saya melihat ada pilihan juga yaitu Block image to photofriend’s lalu langsung saya klik…Tiba-tiba ngak lama kemudian web page saya berubah yaitu tidak ada foto teman2 saya di facebook saya…. nah saya binggung sekali pada saat itu akhir nya langsung aja deh saya ulik-ulik, and puji Tuhan akhirnya dapet juga nie…ok bagi temen-temen yang mau tau cara nya ada dibawah ini :

Untuk menghapus pemblokiran pada browser anda di mozila fire fox ialah :

LANGKAH-LANGKAHNYA :

1. klik menu  “TOOLS

2. pilih menu ” OPTIONS

3. kemudian cari opsi “CONTENTS

4. lalu akan banyak pilihan dan salah satu nya anda pastikan “LOAD IMAGE AUTOMATICLY” tercontreng atau ada check        list kemudian klik command buttom “EXCEPTENCE” ketika kita klik itu maka akan tampil dimana nama pemblokiran yang        pernah kita alami…. contoh nya seperti ” photos-p.friendster  atau yang lain nya.

5. ketika sudah mendapat kan nya segera hapus atau ” REMOVE ” nama tersebut.

6. CLOSE

7. OK 

8. Finish

Dengan gini teman-teman akan surfing dengan nyaman, and makin asik…ok silakan mencoba…..

Juni 17, 2009 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar